SELAMAT DATANG DI WEBSITE OBYEK WISATA CURUG SIBEDIL PEMALANGSEMOGA BISA BERMANFAAT
Cooltext580608363 1

Thursday, October 27, 2011

HP rusak? Siapa takut!


Hp rusak
Tidak ada halangan untuk kita berkreasi, mungkin itulah yang memacu saya untuk selalu berusaha untuk berkreasi menemukan hal-hal yang mungkin bagi sebagian orang dirasa tidak mungkin. Awalnya hanya sekedar hobi otak-atik saja, dan berawal dari hobi saya sdikit banyak tau tentang hal-hal yang berbau INTERNET. Hanya bermodal hp NOKIA N73 Yang masih kredit.. saya mencoba berkreasi . Dari mulai bikin facebook, twitter ,blog, sampai bikin websites yang terbilang banyak orang tidak tau, semua itu saya bikin hanya lewat HP.
Sebenarnya semua hal mudah jika kita tau ilmunya. Jadi kuncinya jangan takut salah untuk melakukan hal yang membuat kita jadi tau dan mengerti,
Segini dulu sobat, nanti akan saya lanjutin di posting selanjutnya.

No comments:

Post a Comment